wisata pacet rafting

Wisata pacet rafting hadir memberikan tantangan baru wisata petualangan. Pacet adalah salah satu bagian wilayah kabupaten mojokerto yang mempunyai beberapa tempat wisata yang cukup dikenal masyarakat. Berada di daerah pegunungan kaki gunung Welirang, Wisata pacet rafting mempunyai hawa yang sejuk dan masih hijau.

Selain wisata air panas pacet yang sudah dikenal masyarakat lebih dahulu, seiring perkembangan pariwisata di Indonesia muncullah beberapa lokasi wisata baru yang banyak tumbuh dan berkembang di daerah Pacet. Daya tarik wisata alam yang semakin banyak digemari wisatawan lokal maupun asing menyebabkan bisnis wisata di daerah Pacet semakin maju dan berkembang.

Awal tahun 2010, CV. Obech Wilderness Experience membuka layanan baru dalam wisata Arung Jeram di Pacet, Tepatnya di sungai Kromong kawasan wisata Bandulan Pacet. Karena berada di daerah Pacet akhirnya ada sebagian orang yang mengenal wisata ini dengan sebutan Pacet Rafting. Pacet Rafting ataupun rafting pacet dan atau obech rafting adalah sebuah bisnis wisata yang memberikan layanan wisata arung jeram untuk masyarakat yang suka akan tantangan mengarungi jeram sungai di wilayah pacet.

Rafting di Sungai Kromong pacet memang mempunyai daya tarik tersendiri. Selain sungai yang masih alami juga mempunyai jeram yang banyak sehingga kenikmatan rafting sangat terasa menyenangkan dengan banyak jeramnya yang dilalui. Wisata pacet rafting adalah olahraga alam bebas yang menyenangkan

Segera nikmati liburan anda bersama kami. Untuk informasi lengkap tentang layanan wisata arung jeram obech rafting bisa menghubungi Zaenal 0321 6204141. Rasakan sensasi rafting pacet bersama obech rafting

No comments:

Post a Comment