obec obech dan obechi

Obechi adalah sebuah kata kunci “keyword” yang banyak muncul dalam pencarian di mbah google. Pertama kali mengenal kata ini adalah saat mulai membangun sebuah web www.obechrafting.com. Yang sebelumnya sudah lahir duluan obech.com.

Obech.com sendiri sudah mulai dibangun tahun 2010. tertinggal selama satu tahun www.obechrafting.com yang mulai dibangun pada awal 2011, harus bersaing dengan pendahulunya yang sudah lebih awal terlahir dalam dunia maya. Semangat untuk menjadi yang terbaik dalam istilah mbah google adalah ada di urutan teratas dalam mesin pencarian, menjadi motivasi mengembangkan www.obechrafting.com.

Hari demi hari berjalan, pondasi pembangunan rumah www.obechrafting.com sudah terbangun. Butuh waktu 4 bulan lebih agar dikenali oleh mesin pencari dunia maya. Sebagai pendatang baru dan “tukang baru” sebagai web desainer dadakan membuat kami harus mau untuk selalu belajar mengejar ketertinggalan bebas 3 buta. Bagaimana membuat fasad rumah dalam istilah web adalah THEME menjadi perhatian utama selama 2 bulan. Pencarian sana sini mulai dari theme wordpress, free theme wordpress, free premium wordpress menjadi pelajaran rutin tiap malam untuk menemukan fasad yang tepat.

Setelah berjuang dengan sekuat tenaga, akhirnya pondasi, fasad, atap dan isi rumah sudah mulai lengkap. Untuk apa rumah www.obechrafting dibangun? siapa yang berkunjung? Muncul beberapa pertanyaan yang harus kami jawab sendiri. Tentunya adalah agar rumah itu dikenali dan bisa dikunjungi orang. Bagaimana caranya?

Petualangan baru dalam memperkenalkan rumah kami adalah tantangan yang mengasikkan dalam ilmu bisnis online marketing. Bagaimana mempromosikan web dan blog, bagaimana meningkatkan jumlah kunjungan traffic? Pembelajaran dan pencarian mulai kami lakukan dengan belajar SEO search engine optimation, mengenal plugin wordpress dan fungsinya, submit web ke beberapa direktori, blogwalking dll.

Nah obechi inilah kami temukan dalam beberapa analisis pagerank dan keyword. Ternyata obechi adalah identik game online yang banyak dicari dalam mesin pencari google. Obech and obechi hanya beda I dan sangat dekat. lahirlah sebuah jurus bagaimana menghubungkan obec, obech dan obechi

No comments:

Post a Comment