Obech Rafting Package

PINGIN RAFTING?
OBECH RAFTING menawarkan paket wisata arung jeram yang memiliki banyak kelebihan. Selain sungai yang masih alami dan jeram yang asik, yang pasti Rafting di Pacet lebih mengesankan. Buktikan dan rasakan petualangannya!

Saat ini kegiatan arung jeram (Rafting) bukan dominan milik para petualang saja, namun juga kegiatan ini sudah menjadi wisata alam yang mengasyikkan, di luar negeri kegiatan arung jeram (rafting) telah mengalami popularitas yang sangat tinggi dan cenderung meningkat terus.  Setiap orang secara berkelompok ataupun organisasi hampir pada setiap kesempatan melakukan kegiatan arung jeram (rafting). Kegiatan yang sangat menyenangkan dan dapat membangkitkan adrenalin.

Paket Arung Jeram (Paket Rafting) di Pacet merupakan salah satu kegiatan yang paling favorit di OBECH Wilderness Experience.  Lebih dari 90% klien kami melakukan aktifitas petualangan arung jeram, dan lebih dari 90% klien kami juga datang kembali untuk melakukan kegiatan wisata arung jeram (Rafting). Mereka kembali melakukan wisata arung jeram(rafting) di OBECH Wilderness Experience karena berpendapat bahwa arung jeram (rafting) adalah kegiatan yang menyenangkan, arung jeram (rafting) di Sungai Kromong, Pacet, Mojokerto sangat aman, pemandangannya sangat alami akan alam, sungai yang jernih, para fasilitator dan pemandu arung jeram(rafting) yang handal, ramah dan professional, serta tidak lupa ....makanannya yang Mantap!
 

Berikut adalah paket arung jeram rafting) yang diselenggarakan oleh OBECH Wilderness Experience:

    * BRAWIJAYA (Jarak tempuh  ± 2 km, waktu tempuh ± 1 jam)
    * AMUKTI  (Jarak tempuh  ± 6 km, waktu tempuh ± 2,5 jam)

Info dan reservasi langsung di frontliner kami :

031 70619343, 0321 7287825, 081 332925657
Email: obechrafting@gmail.com

1 comment: